Wardah Hadirkan Empat Tren Make Up di IFW 2017

Sabtu, 04 Februari 2017 - 07:05 WIB
Wardah Hadirkan Empat Tren Make Up di IFW 2017
Wardah Hadirkan Empat Tren Make Up di IFW 2017
A A A
JAKARTA - Untuk kedua kalinya, Wardah kembali menjadi Official Make Up & Hair Do di Indonesia Fashion Week 2017 (IFW 2017). Kali ini, Wardah mengangkat tema YOUniverse Celebration of Colors dengan empat make up look.

“Dengan tema YOUniverse Celebration of Colors, Wardah sebagai brand kecantikan Indonesia menunjukkan komitmen dalam mendukung fashion Indonesia di berbagai lini, salah satunya dengan permainan komposisi warna kosmetik yang memperkuat karakter fashion Indonesia,” papar Brand Manager Wardah, Rifina Afandi di IFW 2017.

Dipilihnya tema ini, dijelaskan Rifina, bahwa Wardah ingin mengajak para wanita mengeksplorasi warna make up untuk mengekpresikan diri tanpa batas. Empat tampilan tersebut adalah faithful, genuine, brave, dan serene. "Setiap look mewakili karakter wanita Indonesia dengan segala keunikannya," jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Wardah menggandeng empat make up artist ternama Indonesia untuk menterjemahkan tampilan makeup sesuai dengan gaya masing-masing. Mereka adalah Carolina Septerita untuk faithful, Philipe Karunia untuk serene, Vivi Thalib untuk brave, dan Arman Armano untuk genuine.

Di mana faithful look menampilkan vibrant dimension to the splash of colorful mood. Area mata diberikan warna untuk menonjolkan kilau mata yang bertujuan agar ekspresi makeup terlihat lebih nyata dan mengaplikasikan warna yang senada pada bibir.

Genuine look dijabarkan sebagai true definition to touch the depth of mindful brows. Tampilan ini memberikan aksentuasi yang yang menghighlight bentuk alami mata, sementara untuk bagian bibir memberikan kesan bibir yang penuh dan menawan.

Brave look menonjolkan refined lines to encourage daily extraordinary activities yang mengajak para wanita untuk berani menampilkan make up yang kuat dengan cara mempertegas garis mata untuk aksentuasi berani, serta mengaplikasikan lipstik berwarna merah yang dramatis pada bibir.

Sementara, serene look menampilkan clear complexion for your clear beauty canvas. Untuk area mata, menggunakan warna natural untuk memberi kedalaman bagi bentuk alami mata. Sementara untuk bibir, memadukan dua warna alami untuk menonjolkan bentuk bibir.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3684 seconds (0.1#10.140)